Terduga Mesum, Pura-pura Pingsan Usai Peluk dan Cium Istri Orang

Berita Terkini

2 Polwan Polda Babel Wakili Polri Ikut Kejuaraan MBW International Taekwondo Championship 2024 Di Malaysia

Polda Bangka Belitung kembali patut berbangga dengan para personelnya. Pasalnya, dua Polisi Wanita (Polwan) terbaiknya bakal mewakili Instit...

Postingan Populer

Minggu, 06 Agustus 2023

Terduga Mesum, Pura-pura Pingsan Usai Peluk dan Cium Istri Orang

Cirebon, Wanita bersuami dengan inisial FW (38) menjadi korban terduga seorang pria beristri SU (50), FW laporkan SU kepada pihak APH (Aparat Penegak Hukum) atas dugaan tindakan pelecehan terhadap dirinya pada hari Jum'at (21/7/23). Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Suatu tindak kejahatan yang bisa merugikan orang lain atau bahkan menimbulkan trauma pada korban, diantaranya adalah tindakan pelecehan terhadap wanita, kasus pelecehan seksual kian marak terjadi dimana saja termasuk di Kabupaten Cirebon.

Kejadian bermula saat FW sedang menulis kwitansi pembayaran pesanan kerudung terhadap salah satu pelanggan disebuah warung miliknya yang juga merupakan rumah tinggalnya, terduga pelaku SU tiba-tiba masuk memeluk dan mencium dengan penuh gairah seksualnya tanpa menghiraukan triakan korban.

Dengan kejadian tersebut wanita bersuami FW meminta tolong kepada keluarga dan warga sekitar, bahkan menelfon ke beberapa orang. Teriakan FW pun menarik perhatian beberapa warga sekitarnya sehingga hingga beberapa orang berkumpul di rumah FW.

Terduga SU pura-pura pingsan di tengah kerumunan warga yang sedang berkumpul di rumah FW. Perangkat desa dan Kakak korban mengatakan kepada SU yang sedang pura-pura pingsan dengan nada keras "bangun kamu jangan pura-pura pingsan", SU lalu terbangun dampak dari teriakan tersebut.

Beberapa warga yang sedang berkumpul di rumah tersebut bertanya kepada SU, mengapa SU memeluk dan mencium FW? SU menjawab pertanyaan tersebut dengan nanda gemetar " Saya hanya bercanda saja, memeluk dan mencium FW".

Kakak FW dan Pak RT mengatakan kepada SU "masa bercanda ko memeluk dan mencium istri Orang", dengan nada keras, dan SU mengatakan permohonan maaf atas perbuatannya sambil bergetar keringat dingin.

Istri SU pun ikut menyaksikan pengakuan tersebut, bahkan istri SU mengatakan kepada FW "silakan laporkan, atau penjarakan suami saya", dengan nanda kesal dan kecewa.


(H Babil)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun