Warga Desa sei Kuti Kecamatan Kunto Darussalam Di temukan Petani Tidak Bernyawa lagi

Berita Terkini

2 Polwan Polda Babel Wakili Polri Ikut Kejuaraan MBW International Taekwondo Championship 2024 Di Malaysia

Polda Bangka Belitung kembali patut berbangga dengan para personelnya. Pasalnya, dua Polisi Wanita (Polwan) terbaiknya bakal mewakili Instit...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Warga Desa sei Kuti Kecamatan Kunto Darussalam Di temukan Petani Tidak Bernyawa lagi


Rokan Hulu,02 Februari 2024
Mayat yg Ditemukan seorang Petani kebun Sawit di Daerah Sei Kuti Kecamatan Kunto Darussalam kabupaten Rokan hulu Sudah Tiga Hari Di cari keluarga Nya.

Sa'at di Konfirmasi masih Kepada RT setempat,ya Benar Warganya Supratman Tidak Pulang ke rumahnya Tiga Hari Mulai Dari Hari Rabu dan Di Hari Jum'at Seorang Warga di dekat Kebun Nya telah menemukan jasad beliau sudah mengapung di Sungai.

Sebelumnya Almarhum ini adalah Pekerja Buruh Serabutan Yang menafkahi keluarga nya Seperti mencari Berondolan Atau kerja Apa aja yang di lakukan untuk mencukupi kebututhan keluarganya.

Namun Setelah adanya Pencurian Berondolan di perusahaan PT,Sam II Surya Dumai Di waktu Beberapa hari lalu Almarhum Salah satu yang diduga menjadi pelaku Pencurian tersebut Namun Warga dan keluarganya Membantah Apa yang di Tuduhkan kepada Almarhum sebelum Meninggal Dunia.

Malah keluarga dan masyarakat Memberikan keterangan kepada beberapa awak media,PT.Sam II Sudah melakukan tindakan yang Tidak Pantas kepada masyarakat Desa sei Kuti Kecamatan Kunto Darussalam Selama ini kepada masyarakat di daerah ini yang Main Hakim sendiri kepada masyarakat di seikuti,sebut salah satu Warga Inisial Y Sempat di sampaikan Saudara Y kepada Awak media Sa'at di konfirmasi sebagai Narasumber Bahwasanya sebelum Almarhum ini meninggal Security Berperilaku arogansi dan main Hakim sendiri kepada masyarakat di desa sei Kuti.

Apabila Ada masyarakat ketahuan mencuri akan di Tindak secara Hukum Security Yang Main Hakim Sendiri.


Setelah mayat sampai dirumah duka,sempat lama dibiarkan didalam mobil pembawa jenazah tersebut,dikarekan pihak dari PT.SAM II Surya Dumai ini belum ada yang berada dirumah duka.

Masih di tempat yang sama yakni di rumah duka,beberapa masyarakat juga menyampaikan kepada awak media bahwasanya tindakan arogan yang dilakukan oleh security PT.SAM II Surya dumai ini bukanlah kali ini saja.

Sebelumnya Rumah Almarhum sempat Di Kelilingi Oleh Security PT.Sam II Untuk melakukan Penangkapan Kasus Yang dituduhkan kepada Almarhum sebelum Meninggal.
Disini Juga beberapa masyarakat Mengatakan ada yang janggal terhadap kejadian ini sehingga masyarakat meminta Kepada Aparat penegak hukum segera memproses permasalahan ini Agar kedepannya perbuatan ini tidak terulang kembali kepada masyarakat Sei Kuti Kecamatan Kunto Darussalam Yang Mana sudah berulang -ulang kali terjadi Permasalahan seperti ini.
Security Berperilaku arogansi terhadap masyarakat Sei Kuti Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.

Saudara Y sebagai Narasumber menyampaikan pesan kepada masyarakat dan awak media yang sempat hadir segera kita minta Pertanggung jawaban pihak perusahaan PT.SAM II untuk bertanggung jawab atas perbuatan Security Yang seperti Preman Perusahaan,dan saudara Y juga menyampaikan kepada awak media supaya meyebar luaskan kejadian hari ini,agar nantinya tidak lagi terulang hal seperti ini Tutup Y Salah satu masyarakat Desa sei Kuti mengakhiri.

(Tiem)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun