Implementasi Pelaksanaan AMI olehKepala Bidang Jamin Mutu Internal LPM Akmil

Berita Terkini

RS Regina Maris Medan Diduga Salah Diagnosa, Golongan Darah Bayi Beda dengan Orangtuanya

Medan : Profesionalisme Rumah Sakit (RS) Regina Maris yang berdiri di kawasan Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun teng...

Postingan Populer

Kamis, 10 Agustus 2023

Implementasi Pelaksanaan AMI olehKepala Bidang Jamin Mutu Internal LPM Akmil


Magelang,akmil.ac.id
Dalam pelaksanaan "Workshop Audit Mutu Internal (AMI) Akademi Militer (AKMIL)  Tahun 2023" yang berlangsung di Gedung A.H. Nasution AKMIL Magelang. Letkol Czi Dr. Dwi Joko Siswanto, S.E., M.I.Pol. (Kepala Bidang Jamin Mutu Internal LPM Akmil) dengan materi Implementasi Pelaksanaan AMI sebagai Barometer Mutu Perguruan Tinggi. Rabu, 09 Agustus 2023.


Dalam pemaparannya, membahas secara mendalam tentang implementasi pelaksanaan Workshop Audit Mutu Internal (AMI) sebagai indikator mutu bagi perguruan tinggi. Narasumber ini secara tajam menguraikan bagaimana audit mutu internal menjadi landasan penting dalam mengukur kualitas dan efektivitas berbagai proses di dalam lingkungan Pendidikan Akademi Militer.

Dr. Dwi Joko Siswanto menjelaskan pentingnya pelaksanaan audit mutu internal dalam mengkur standar-standar yang tinggi dan membentuk landasan bagi peningkatan mutu pendidikan dan layanan. Selain itu, narasumber juga memaparkan bagaimana perguruan tinggi, khususnya AKMIL, telah menerapkan audit mutu internal sebagai alat yang efektif untuk memonitor dan mengelola kualitas pendidikan Akademi Militer.

Sehingga menjadi inspirasi bagi seluruh peserta workshop, yang terdiri dari akademisi, dosen, dan staf administrasi dari berbagai perguruan tinggi. Dalam konteks pendidikan tinggi, audit mutu internal bukan hanya sebagai kewajiban, tetapi juga sebagai sarana pengembangan dan peningkatan berkelanjutan.

(Bambang.S) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun