Begini Cara Babinsa Mojosongo Dalam Mengenalkan Dan Menanamkan Kecintaan Anak-anak Sekolah Kepada TNI

Berita Terkini

Server PDN Gangguan, Imigrasi Tetap Layani Perlintasan dan Permohonan Paspor

JAKARTA - Layanan keimigrasian pada unit pelaksana teknis (kantor imigrasi, unit layanan paspor, unit kerja keimigrasian) serta tempat pemer...

Postingan Populer

Senin, 27 Mei 2024

Begini Cara Babinsa Mojosongo Dalam Mengenalkan Dan Menanamkan Kecintaan Anak-anak Sekolah Kepada TNI

Surakarta - Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serka Dominggus dan Serka Aswan menyambangi dan memberikan motivasi serta menanamkan kecintaan anak-anak kepada TNI khususnya Babinsa Mojosongo kepada anak anak  TK Paud KB Pengharapan Indonesia dan TK Hosana Serta TK Albharhokha di Rt 06/Rw 08 Sabrang Lor dan rt.02/rw.09 Mertoyudan Mojosongo,Kecamatan Jebres, Senin ( 27/05/2024 )

Hal ini di lakukan guna silaturrahmi sekaligus mengenalkan profesi TNI. Kegiatan ini diharapkan membuat para anak-anak lebih dekat dan akrab dengan kehadiran seorang TNI.

Dikatakan Serka Aswan Taman Kanak - Kanak adalah merupakan pendidikan formal. Di masa seperti ini, masa penting dalam pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, khususnya di usia 5 sampai dengan 6 tahun di usia ini sangat penting untuk perkembangan anak khususnya dalam perkembangan perilaku, bakat dan pengetahuan mengingat pentingnya pendidikan anak usia dini, selaku Babinsa mendatangi anak-anak sekolah Taman Kanak - Kanak  dan memberikan mereka edukasi pembelajaran maupun motivasi agar mereka lebih bersemangat saat belajar.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada TNI sejak dini, Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan anak-anak tersebut kelak kalau sudah dewasa nanti bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan sehingga dengan kata lain mendidik anak sejak dini dari perbuatan yang melanggar hukum."tukasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun