Kuwu Bodesari Surana Diduga Panik Dan Kabur Saat Hendak Dikonfirmasi Wartawan

Berita Terkini

2 Polwan Polda Babel Wakili Polri Ikut Kejuaraan MBW International Taekwondo Championship 2024 Di Malaysia

Polda Bangka Belitung kembali patut berbangga dengan para personelnya. Pasalnya, dua Polisi Wanita (Polwan) terbaiknya bakal mewakili Instit...

Postingan Populer

Selasa, 11 Juni 2024

Kuwu Bodesari Surana Diduga Panik Dan Kabur Saat Hendak Dikonfirmasi Wartawan

Cirebon, buserpolkrim.com - Anggaran pengaspalan jalan senilai Rp. 78.500.000 dengan volume 856,50 M² di Blok Ketileng Desa Bodesari Kecamatan Plumbon diduga pengerjaannya asal-asalan, sehingga beberapa awak media mendatangi Kepala Desa untuk melakukan konfirmasi. Selasa, (11/6/2024). Kantor Desa Bodesari Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Guna untuk mendapatkan informasi yang berimbang, beberapa tim awak media mendatangi kantor Desa Bodesari untuk bisa bertemu dengan Kuwu Bodesari Surana, konfirmasi tersebut diantaranya terkait pengaspalan jalan yang diduga banyak badan jalan sudah mulai mengelupas, pembangunan jalan tersebut padahal diduga baru selesai pada hari Senin, (10/10).

Diduga Surana mengetahui akan kehadiran beberapa tim awak media yang menyambanginya, sehingga diduga pula Surana ambil langkah seribu dengan kabur melalui pintu samping kantor Desa, akan tetapi dalam pelariannya tersebut diketahui oleh salah satu awak media dan berkata "mau kemana Pak Kuwu???" Surana dinilai menoleh dan diam saja, tampak terlihat panik dan berwajah pucat setelah tau beberapa awak media mendatanginya.

Beberapa tim awak media terkejut saat disampaikan bahwa Surana barusan saja pergi melalui pintu samping kantor Desa. Tampak terlihat kekecewaan dari wajah beberapa awak media yang sudah punya niat baik untuk melakukan konfirmasi agar didalam pemberitaan bisa berimbang.

Salah satu Awak media dengan inisial (D) mengatakan, "ya sudah kita tunggu saja, barangkali beliau kembali lagi,". Ujarnya.
Bahkan ketika ditunggu untuk kedatangannya kembali ke Balai Desa Bodesari saat itu, diduga kuat Surana lari dari pertanyaan atas pelaksanaan kegiatan pengaspalan jalan di blok Ketileng

Hingga diterbitkannya berita ini, awak media masih belum bertemu dengan Surana selaku Kepala Desa (Kuwu) Desa Bodesari Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

((Bang Keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun