Waspada Sering Terjadinya Aksi Pelemparan Batu Di Jalan Lingkar Utara Kabupaten Brebes

Berita Terkini

2 Polwan Polda Babel Wakili Polri Ikut Kejuaraan MBW International Taekwondo Championship 2024 Di Malaysia

Polda Bangka Belitung kembali patut berbangga dengan para personelnya. Pasalnya, dua Polisi Wanita (Polwan) terbaiknya bakal mewakili Instit...

Postingan Populer

Rabu, 26 Juni 2024

Waspada Sering Terjadinya Aksi Pelemparan Batu Di Jalan Lingkar Utara Kabupaten Brebes


Brebes, buserpolkrim.com -  Berawal dari kejadian yang dihimpun oleh awak media melalui beberapa Supir, bahwa Di Jalan Lingkar Utara Kabupaten Brebes Jawa Tengah sering terjadi aksi pelemparan batu kearah Kaca kendaraan, Rabu, (26/6/2024).

3 Kendaraan truk yang menjadi korban dari aksi pelemparan batu tersebut disampaikan oleh salah satu supir truk yang diketahui bernama Nuget, dirinya memaparkan kepada awak media bahwa sesampainya di lokasi tersebut dirinya berpapasan dengan 2 pengendara sepeda motor, tanpa di sadari salah satu pengendara motor yamaha Vixion tiba-tiba melempar batu ke kaca mobil, akibat dari aksi pelemparan tersebut kaca depan mobilnya menjadi hancur. Pukul 5.08.

Selain daripada itu dirinya pun memaparkan bahwa aksi pelemparan batu ke arah mobil tersebut acap kali sering kali terjadi, karena dirinya pun sering mendengar dari salah satu grup komunitas supir truk yang dia ikuti.

"Sebelumnya kejadian seperti ini juga pernah terjadi mas", ujarnya kepada awak media.


"Aku berharap bahwa pelaku yang melakukan tindakan tersebut bisa ditindak oleh aparat penegak hukum (APH), dan aku akan melaporkan kejadian ini kepada bapak Polisi," imbuhnya.

Nuget berharap kedepannya kejadian aksi pelemparan batu atau sejenisnya kearah kendaraan yang sedang melintas tidak dibenarkan sama sekali, hal tersebut sangatlah membahayakan kepada pengguna jalan.

(Harun)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun